Cara Membuat Keamanan Facebook Agar Tidak Kena Hack

Hallo para pengguna facebook kabar baik, karena saya akan memberikan cara membuat keamanan facebook agar tidak kena hack. Bagi generasi milenial kaya sekarang ini banyak yang bermain sosial media salah satu nya facebook. Facebook adalah aplikasi sosial media yang pengguna nya sudah jutaan orang, pengguna facebook dapat membuat postingan pribadi, mengupload foto pribadi serta saling messenger kawan jauh melalui facebook.

Cara Membuat Keamanan Facebook Agar Tidak Kena Hack

Pengguna facebook banyak yang menjadi korban kejailan orang yang tidak mau bertanggung jawab, facebook nya kena hack sehingga tidak bisa di buka lagi. Hal semacam ini sering terjadi, saya sendiri pun pernah mengalami nya facebook di hack orang tidak kenal. Untuk menghindari itu kita bisa membuat keamanan facebook, kegunaan nya membuat keamanan facebook ialah menghindari akun kita di hack orang lain.

Membuat keamanan akun facebook pribadi sangat membantu agar facebook yang kita punya susah di hack dan akan terdeteksi jika ada orang lain ingin masuk di facebook kita. Keamanan facebook bisa menggunakan nomer telpon jadi sewaktu facebook di sadap maka akan ada sms bahwa ada orang yang tidak di kenal mencoba masuk di facebook kita.

Berikut Cara Membuat Keamanan Facebook


1. Login ke facebook lalu klik kanan pengaturan, seperti gambar di bawah
Setelah itu klik log in keamanan dan login seperti gambar di atas

2. Pilih gunakan autinkesi dua faktor seperti gambar di bawah
Setelah klik autentikasi maka akan di lanjutkan dengan cara selanjut nya

3. Lalu klik seperti gambar di bawah ini
Pilih metode keamanan yang kalian inginkan menggunakan email atau nomer telpon.
Saya sarankan menggunakan nomer telpon, karena akan mudah mengetahui kalau facebook sobat sedang di sadap. Nanti akan di beri kode nah setelah itu klik oke atau selesai.

Itulah cara mengamankan facebook agar tidak kena bajak dan hack. Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Membuat Keamanan Facebook Agar Tidak Kena Hack"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel